Jetstar-Asia-Airbus-A320-Istimewa-001

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Jetstar Asia sejak akhir tahun lalu telah mengoperasikan rute penerbangan Singapura-Palembang. Rute penerbangan itu dilayani dengan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi sebanyak tiga kali dalam seminggu. Namun, Jetstar Asia sudah berancang-ancang untuk meningkatkan frekuensi penerbangan Singapura-Palembang menjadi tujuh kali dalam seminggu.
Chief Executive Officer Jetstar Asia Barathan Pasupathi mengatakan bahwa tingkat isian kursi rata-rata penerbangan Jetstar Asia dari Singapura ke Palembang maupun sebaliknya sudah mencapai 80 persen. Artinya, rute penerbangan ini cukup diminati oleh penumpang. “Untuk memaksimalkan pelayanan secara bertahap, kita akan melakukan penambahan jadwal penerbangan secara bertahap minimal satu kali setiap harinya dan membuat unit pelayanan penjualan tiket atau Jetstar Travel Shop,” ungkap dia.
Menurut Barathan Pasupathi, untuk sementara waktu Jetstar Asia hanya akan membangun Jetstar Travel Shop di Palembang, sedangkan penambahan frekuensi penerbangan memerlukan kajian lebih lanjut. Perusahaan akan melihat pertumbuhan penumpang pada rute penerbangan Singapura-Palembang. Jika benar-benar bagus dan stabil, Jetstar Asia baru akan merealisasikan rencana penambahan frekuensi penerbangan.

Readmore : Indo-Aviation dot com

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -