photo by google

Mulai besok 2 April 2015, anak perusahaan Lion Group yang menyasar segmen penerbangan full service, Batik Air, akan beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Pembukaan rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma merupakan langkah ekspansi dan pengembangan jaringan yang dilakukan oleh Batik Air pada tahun ini.
Head of Corporate Secretary Lion Group Lion Capt. Dwiyanto Ambarhidayat mengatakan, pembukaan banyak rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta akan semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan jasa penerbangan. ”Dengan beroperasinya beberapa rute Batik Air di Bandara Halim Perdanakusuma tentunya akan memberikan kemudahan bagi para penumpang kami dikarenakan lokasi bandara yang berada di tengah kota Jakarta,” kata dia.
Setidaknya akan ada lima rute penerbangan langsung yang akan dioperasikan oleh Batik Air dari Bandara Halim Perdanakusuma. Kelima rute penerbangan itu antara lain Halim-Malang-Halim, Halim-Balikpapan-Halim, Halim-Medan-Halim, Halim-Solo-Halim, dan Halim-Makassar-Halim. Selain itu, Batik Air juga akan mengoperasikan rute penerbangan lainnya, yakni Balikpapan-Tarakan-Balikpapan dan Makassar-Malang-Makassar. Penumpang dari Halim juga bisa terhubung ke Tarakan dengan satu kali pemberhentian di Balikpapan, begitu pula sebaliknya.

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -