Pesawat Airbus A380 Singapore Airline (Sumber foto: Dok. Singapore Airlines)

Terhitung sejak 9 Februari 2015, Singapore Airlines akan menggabungkan seluruh pembelian tiket dengan jadwal penerbangan mulai 1 Maret 2015 dengan Passenger Service Charge (PSC) atau yang biasa dikenal dengan sebutan airport tax kepada para penumpang yang terbang dari Indonesia.

Untuk seluruh pembelian tiket pesawat sebelum 9 Februari 2015 atau yang akan melakukan perjalanan sebelum tanggal 1 Maret 2015, PSC tersebut akan tetap diberlakukan di seluruh bandara di Indonesia seperti prosedur yang berlaku saat ini.

Menurut General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, dalam siaran pers, Minggu (8/2/2015), pelaksanaan peraturan tersebut dilakukan sesuai dengan keputusan pemerintah untuk menggabungkan komponen dari Passenger Service Charge (PSC) di dalam harga tiket pesawat setiap penumpang.

"Terhitung sejak 9 Februari 2015, sistem kami secara otomatis akan menggabungkan komponen Passenger Sevice Charge tersebut ke dalam setiap penerbangan yang berangkat Indonesia. Sistem ini dirancang untuk mempermudah transaksi yang dilakukan oleh para pelanggan," kata Vinod Kannan.


Read more: http://travel.kompas.com


- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -