Proses Imigirasi di Bandara Dubai Hanya 20 Detik Saja (Foto:Daily Mail)
Menunggu proses pemeriksaan imigrasi di bandara merupakan hal yang melelahkan bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke luar negeri. Proses itu mungkin bisa memakan waktu hingga berjam-jam.
Namun, Bandara Dubai di Uni Emirat Arab (UEA), berencana akan membuat suatu sistem di mana proses pemeriksaan penumpang termasuk imigrasi yang masuk ke UEA akan memakan waktu 20 detik saja.
Seperti dilansir Daily Mail , Selasa (24/2/2015), hal ini dikarenakan Bandara Dubai kini telah menjadi bandara tersibuk di dunia. Dengan jumlah penumpang mencapai 70 juta per tahun menyebabkan bandara ini harus menerapkan sistem yang cepat dalam proses pemeriksaan penumpang pesawat.
Saat ini proses itu sudah diterapkan bagi penumpang kelas satu bagi maskapai penerbangan Emirates, Nantinya proses ini akan diberlakukan juga ke seluruh penumpang. Dengan menerapkan sistem elektrik pada setiap pintu masuk penumpang.
Bandara Dubai merupakan bandara penting di Timur Tengah, selain menjadi tempat tujuan wisata dan bisnis. Bandara ini juga akan menjadi penghubung antara Benua Eropa, Amerika Serikat, dan Asia. Saat ini Bandara Dubai melayani penerbangan ke 143 kota besar di seluruh dunia.
Read more: http://news.okezone.com


- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -