Perayaan Imlek di Hong Kong (Sumber foto: Shutterstock)

Pengunjung dan penduduk lokal akan menemukan hiburan yang lebih di Hongkong pada Imlek tahun ini. Sebab, Parade International Chinese New Year yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board dan Cathay Pacific selaku sponsor utama, merayakan pementasan di tahun ke-20.

Paket merah dengan kupon diskon akan dibagikan kepada pengunjung yang tiba di Bandara Internasional Hong Kong. Sebanyak 98.888 vocer kue akan diberikan sepanjang rute parade malam.

Ketua Hong Kong Tourism Board (HKTB) Peter Lam mengatakan parade malam telah menjadi acara khas dan berhasil membuat Imlek menjadi periode yang populer bagi pengunjung untuk melakukan perjalanan ke Hongkong.

Selama misi dagang ke berbagai pasar jarak pendek pada bulan Januari dan Februari, pihaknya juga mempromosikan pementasan parade malam tahun ke-20 untuk mitra dagang luar negeri.

"Kami juga meluncurkan produk wisata yang menarik, dan mengorganisir familiarisasi wisata untuk hampir 100 tamu media sehingga mereka dapat membantu kita mempromosikan riuh perayaan Tahun Baru Imlek di Hongkong kepada konsumen di pasar mereka," katanya dalam keterangan pers tertulis, Kamis (12/2/2015).

Kejutan yang diberikan adalah 298.888 paket merah di bandara. Dari hari pertama sampai hari ketujuh tahun baru Imlek, HKTB akan mendistribusikan paket merah kepada pengunjung di bandara.

Paket merah tersebut berisi tiket gratis Star Ferry dan trem, serta kupon diskon untuk Big Bus Tours, Kee Wah Gift Series, dan tiket masuk ke sky100 Hong Kong Observation Deck dan Trickeye Museum Hong Kong.


Read more: http://travel.kompas.com


- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -