Penjualan Tiket Pesawat di Konter Tiket Bandara Soekarno Hatta akan Ditutup 
Mulai 15 Februari Mendatang (Sumber foto: google)

Mulai 15 Februari 2015, tidak akan ada layanan penjualan atau konter tiket di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. PT Angkasa Pura menutup semua konter di kawasan Bandara Soetta untuk menertibkan calo tiket.

"Penghapusan konter mulai efektif per 15 Februari mendatang," ujar Senior General Manager Bandara Soetta Bram Bharoto Tjiptadi, Ahad, 1 Februari 2015.

Bram menuturkan rencana penghapusan konter tiket ini sudah dipersiapkan sejak lama oleh pengelola Bandara Soetta, tapi baru bisa dieksekusi sekarang. "Tujuannya, meningkatkan layanan pengguna jasa bandara," tuturnya.

Manager Humas dan Protokol Bandara Soetta Yudis Tiawan mengatakan rencana penghapusan konter tiket ini merupakan kesepakatan Angkasa Pura II, maskapai penerbangan, dan Otoritas Bandara Soetta. "Tidak ada lagi konter tiket di Terminal 1, 2, dan 3," ujar Yudis.

Yudis menuturkan saat ini ada enam konter tiket di Terminal 1 A, B, dan C, masing-masing milik maskapai penerbangan Lion Air, Batik Air, Sriwajaya Air, dan Citilink. Di Terminal 2, konter pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Sedangkan di Terminal 3, konter pesawat milik maskapai Air Asia. "Maskapai penerbangan sudah mengetahui soal rencana ini," katanya.


Read more: www.tempo.co

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -