Rencana pembangunan stasiun kereta api Bandara Soekarno Hatta - Jakarta
(foto: info-tiketkai.blogspot.com)


Pembangunan stasiun Kereta Api dalam area Bandara Internasional Soekarno Hatta masih terus berlangsung. Sejak pertengahan November hingga saat ini, pembangunan masih pada tahap I, yakni penanaman tiang pancang. Direncanakan, seluruh bangunan stasiun akan rampung paling lambat bulan Desember 2015 dan dioperasikan pada tahun 2016.

Stasiun kereta api area Bandara Soekarno Hatta ini akan berdiri di lahan seluas 7.200 m2. Dampak dari pembangunan stasiun kereta ini mengakibatkan Jalan C3 dan C4 yang menghubungkan Jakarta dengan area perkantoran di sebelah barat bandara tersebut harus ditutup sebagai lanjutan dari penutupan jalur M1.
Akibat lain dari pembangunan Stasiun kereta Api di area Bandara Soekarno Hatta, Yudis selaku pengelola bandara menambahkan, akan menutup Jalan C3 dan C4 yang menghubungkan Jakarta dengan area perkantoran di sebelah barat bandara. Terkait dengan penutupan itu, pengelola bandara bekerja sama dengan Kepolisian Resor Metro Bandara Soekarno-Hatta melakukan rekayasa lalu lintas.

Read more: www.jpnn.com

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -