Air Asia

Maskapai penerbangan murah Indonesia AirAsia pada hari ini, Selasa, 21 Oktober 2014, meresmikan pembukaan rute baru yang menghubungkan antara Bandara Kuala Namu Medan dan Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.
Presiden Direktur Indonesia AirAsia Sunu Widyatmoko mengungkapkan bahwa pembukaan rute baru Medan-Yogyakarta ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mengembangkan pasar penerbangan baru dan memberikan konektivitas yang baik di Indonesia.
“Kini, pelanggan Air Asia yang berada di Medan maupun di Yogyakarta dapat terbang langsung tanpa harus transit di Jakarta, sehingga kami berharap penerbangan ini dapat semakin mengakomodir konektivitas udara yang lebih efisien, disamping turut berkontribusi dalam meningkatkan aktivitas komersial antar dua kota besar tersebut,” kata Sunu Widyatmoko.
Rute penerbangan Medan-Yogyakarta ini ternyata cukup diminati oleh penumpang, terbukti dari tingkat isian kursi penerbangan perdana yang sangat bagus. Penerbangan QZ8074 rute Medan-Yogyakarta terisi hingga 170 penumpang, sedangkan penerbangan QZ8075 rute Yogyakarta-Medan bisa terisi 160 penumpang. Pesawat yang dioperasikan pada penerbangan ini berjenis Airbus A320 yang berkapasitas 180 kursi.

- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -