Garuda Indonesia Tambah Rute Baru Jakarta Kuala Lumpur

Penambahan rute baru Garuda Indonesia penerbangan harian menuju Jakarta dan Kuala Lumpur didasarkan pada antusias wisatawan yang datang ke Malaysia dan sebaliknya menuju Indonesia. Garuda Indonesia sebagai maskapai Indonesia akan melakukan penambahan rute ini dimulai 11 Agustus 2014 dengan pesawat yang digunakan yaitu Boeing 737-800NG.

Garuda Indonesia melihat bahwa Malaysia menjadi pasar yang penting sehingga Garuda berkomitmen akan terus meningkatkan penerbangan untuk memberikan kenyamanan wisatawan bisnis maupun rekreasi dengan menambah banyak pilihan dan kenyamanan.


Garuda Indonesia yang merupakan anggota dari aliansi SkyTeam siap menjadi penghubung Kuala Lumpur ke Australia, Jepang, Korea, China, Amerika Utara dan Eropa. Cara ini dilakukan melalui kemitraan codeshare dengan Delta Air Lines mulai Agustus. 


Garuda Indonesia memperluas pilihan pada perjalanan antara Amerika dengan Indonesia dengan memperkuat jaringan layanan penumpang antara (Haneda) Bandar Udara Internasional Tokyo ke Bandara Internasional Los Angeles dan Bandara Seattle-Tacoma Internasional.


Garuda Indonesia pun pernah mendapatkan penghargaan berupa Dunia Kelas Ekonomi Terbaik dari seluruh maskapai penerbangan yang ada di dunia oleh Skytrax.


Read more: travel.okezone.com





- Copyright © 2016 AZURA TRAVEL TOUR - Terms Conditions - FAQ - LEGALITAS -